Tubuh Indah

Tubuh Indah

The Hunger Games. Film yang diadaptasi dari novel karya Suzanne Collins dengan judul yang sama, yaitu The Hunger Games, ini menjadi salah satu topik yang menyedot perhatian dunia dalam sepekan belakangan. Bahkan, The Hunger Games berhasil meraup pendapatan yang fantastis yakni sekitar 214 juta US dolar di seluruh dunia di pekan pertama sejak dirilis pada 21 Maret 2012 di beberapa negara, dan dirilis secara internasional pada 23 Maret 2012 lalu.

Dua puluh empat peserta. Hanya satu pemenang yang selamat. Begitulah inti cerita dalam film yang disebut-sebut akan mampu mengalahkan film Twilight ini. Dalam film besutan sutradara Gary Ross ini, terlihat sang pemeran utama, Jennifer Lawrence, tampil dengan tubuh langsing, seksi, dan energik. Berperan sebagai Katniss Everdeen, gadis remaja yang mengikuti pertarungan untuk bertahan hidup dan memenangkan permainan yang disebut Hunger Games, Jennifer memang dituntut untuk tampil dengan tubuh fit dan ideal “Tubuh yang Indah“.

Berlari, berburu, memanah, dan beladiri adalah kemampuan yang harus dikuasai oleh aktris belia ini untuk memerankan tokoh Katniss. Untuk itu, Jennifer juga telah melakukan banyak persiapan untuk pembuatan film ini. Nah, kini dia berbagi rahasia dengan Anda tentang bagaimana diet dan latihan yang dijalaninya untuk mendapatkan tubuh indahnya seperti saat ini.

Joe Horrigan merupakan trainer yang mendampingi Jennifer Lawrence dalam mempersiapkan diri. Menurut sang trainer, untuk penampilan Jennifer dalam film ini, gadis yang memang sebelumnya sudah bertubuh langsing itu perlu membentuk tubuhnya menjadi lebih kencang dan padat lagi, tetapi tidak terlalu berotot.

Latihan Apa yang Dijalani Jennifer Lawrence untuk Membentuk Tubuh Indahnya?
Untuk memerankan Katniss, Jennifer perlu meningkatkan beberapa skill seperti kelincahan, kecepatan berlari, dan teknik. Biasanya Jennifer akan memulai latihan pada jam 10 pagi dan setelah pemanasan, dia melakukan latihan sekitar 1.5 jam berupa lari, sprint, serta latihan beban. Beberapa kali dalam seminggu dia juga berlatih memanah karena dalam film ini tokoh Katniss memiliki kemampuan memanah yang baik. Kemudian di sore hari Jennifer berlatih dengan sepeda statis, kadang-kadang dengan menggunakan metode interval training. Selain itu, sesekali Jennifer juga berlatih Yoga untuk meningkatkan fleksibilitas tubuhnya dan meningkatkan mood-nya.

Metode Diet Apa yang Diterapkan Jennifer Lawrence Agar Tetap Langsing?
Untuk urusan diet, sang trainer didampingi oleh ahli gizi untuk memastikan Jennifer menjalani diet sehat dan tepat. Prinsipnya adalah diet Jennifer harus memenuhi semua kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan tubuhnya. Jennifer mengaku senang sekali karena dia tak perlu berdiet ketat dan kelaparan. Itulah sebabnya selama menjalani program dietnya, Jennifer disiplin dan tak pernah cheating, bahkan tak pernah sekalipun bolos dari latihannya.

Dalam dietnya, asupan kalori Jennifer memang dikurangi, begitu juga dengan asupan lemak jenuhnya. Sang ahli gizi juga senantiasa memastikan Jennifer mendapatkan cukup protein dan karbohidrat. Asupan karbohidrat yang terlalu rendah justru akan membuat Jennifer tidak bertenaga saat berlatih dan menurunkan performa fisiknya. Jadi, intinya adalah diet dengan nutrisi cukup, lengkap, dan seimbang.

Sebagian besar pria memilih seorang wanita melihat berdasarkan dari sisi fisiknya, seperti paras yang cantik dan tubuh yang indah atau seksi. Namun pada kenyataannya tidak semua pria seperti itu. Disisi lain sebagian pria lebih memandang wanita dari segi karakter yang dimilikinya. Tidak hanya secara teori untuk melihat karakter seperti apakah wanita yang menjadi idaman para pria, kita memerlukan gambaran real tentang wanita itu. Kurang lebih seperti inilah wanita yang menjadi impian para pria tersebut, yaitu wanita yang pintar, memiliki karir yang baik, komunikatif dan dapat menjadi sahabat terbaik bagi seorang pria.

lihat juga :

~ oleh nona4u pada Desember 26, 2011.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: