Perawatan Rambut bagi Wanita berhijab

Wanita berhijab mesti ekstra merawat rambut. Ini tidak mengherankan, sebab saban hari rambut tertutup kerudung selama berjam-jam, dan tidak terkena sinar matahari. Tanpa berhijab pun , rambut bisa mengalami kerontokan maupun berketombe bila kurang perawatan

wanita berjilbab
Bila perawatan rambut dilakukan secara rutin, masalah rambut bisa diatasi.
Selebritas yang kini telah berhijab  mengakui perlunya merawat rambut secara benar untuk menghindari masalah kerontokan maupun ketombe. Terlebih bagi wanita, keindahan mahkota sangatlah penting.

Salah satu masalah yang harus dijaga bagi wanita berkerudung memang masalah rambut.  Sekian jam rambut dalam kondisi tertutup dan tidak kena sinar matahari, maka perlu disikapi dengan benar.
Digakui bahwa perawatan rambut sangatlah penting bagi wanita berkerudung. Pemain sinetron ini yakin, wanita yang mengalami kerontokan atau berketombe bukan karena ia berjilbab, melainkan perawatan rambutnya yang kurang tepat.

Bila perawatan rambut dilakukan secara rutin, masalah rambut bisa diatasi. Oleh karena itu,  teratur merawat rambut di salon untuk mengecek kondisi rambut, merapikan dan juga memberi krim khusus rambut. “Perawatan rambut ini paling diutamakan, untuk mendapatkan rambut sehat.

Bagi wanita berjilbab , tetaplah menutup aurat sekaligus memiliki mahkota yang indah.  :

• Upayakan dua hari sekali mencuci rambut. Karena begitu kita melewati hari kedua tidak cuci rambut, rontok akan lebih banyak dan aromanya juga tidak enak.

• Rajin menggunakan tonik rambut yang berisi vitamin-vitamin untuk rambut. Gunakan tonik yang bisa dipakai setengah jam sebelum mencuci rambut

• Gunakan kondisioner agar rambut jadi lebih mudah disisir. Pemakaian kondisioner dan serum untuk melembutkan rambut sangat penting bagi wanita berkerudung yang suka mewarnai rambut.

• Pakailah cairan gingseng usai keramas, untuk memperkuat akar rambut.

~ oleh nona4u pada Maret 31, 2013.

Satu Tanggapan to “Perawatan Rambut bagi Wanita berhijab”

  1. kaka berhijab, ka?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: