Perawatan Kuku

Kuku merupakan bagian terkemuka jari dan tangan , kebersihan yang layak dan perawatan menambah keindahannya di sini adalah koleksi keren seni merawat kuku terbaru dan bagaimana membuat kuku Anda lebih cantik dan indah dipandang 

Pastikan kuku Anda berada dalam kondisi baik. Banyak cara atau tips untuk menjaga kuku Anda sehat dan indah. Anda tidak perlu manikur untuk mulai membuat nail art, tetapi Anda perlu memastikan bahwa kuku Anda bersih dan berbentuk cukup baik sehingga mereka terlihat lebih menonjol. Juga pastikan bahwa kutikula kuku Anda yang bagus dan sehat.
Pilih produk yang tepat. Ada banyak cat yang berbeda dan poles tersedia untuk nail art, dan pilihan Anda produk benar-benar terserah pada Anda. Percobaan dengan beberapa merek yang berbeda dan jenis cat atau cat untuk melihat mana yang Anda sukai, dan jangan lupa untuk sering mencoba cat akrilik , percobaan ini  jauh lebih murah daripada cat kuku atau kuku. Anda juga akan dapat memilih dari berbagai alat untuk membantu Anda menerapkan cat Anda. Anda dapat membeli nail art kit yang mencakup semua kuas, stripers, dan alat-alat marmer yang Anda perlukan, atau Anda dapat berimprovisasi. Sebuah pin tusuk gigi atau bobby, misalnya, dapat membantu Anda menerapkan titik-titik dan warna aduk dengan presisi, dan sikat tipis-tip rinci tersedia di seni lokal Anda atau toko hobi dapat bekerja sama seperti kuas nail art khusus. Selain itu, ingat bahwa Anda dapat menciptakan karya seni pada kuku alami atau tentang tips buatan, dan berbagai kuku palsu benar-benar memusingkan. Mungkin yang paling penting, meskipun, pastikan Anda memiliki aseton murni untuk cepat menghapus kesalahan, dan memiliki sikat kecil dan / atau Q-Tip tersedia hanya untuk menerapkan aseton.
Carilah ide-ide dan teknik. Artikel ini adalah buku yang baik, tetapi jika Anda memiliki kesulitan datang dengan ide setelah beberapa saat, atau jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak informasi mendalam tentang teknik, mempertimbangkan untuk mengambil kelas di salon kuku lokal Anda. Hanya beberapa jam dengan seorang guru profesional dapat memajukan keterampilan Anda seperti tahun praktek. Ada juga sejumlah buku tentang nail art, Anda mungkin dapat menemukan satu di perpustakaan setempat Anda atau toko buku, tapi jika tidak Anda membeli secara online. Akhirnya, web adalah sumber daya yang besar, terutama jika Anda hanya mencari ide-ide baru. Ada beberapa situs di mana orang-orang posting kreasi terbaru mereka, dan Anda juga dapat menemukan beberapa forum yang sering dikunjungi oleh pemula dan pro sama.
Dapatkan bahan-bahan Anda siap. Sementara nail art membutuhkan banyak kesabaran, Anda juga terus bekerja dengan jam ketika Anda menciptakan itu, karena cat dan poles kering cukup cepat. Sebelum Anda mulai, pastikan Anda memiliki semua yang anda butuhkan siap dan dapat diakses, khususnya aseton untuk cepat menghapus kesalahan.
Berikan kuku base coat. Sebelum Anda mulai nail art Anda, Anda perlu untuk membuat kanvas Anda. Tergantung pada tampilan Anda pergi untuk, Anda bisa melukis kuku warna netral, seperti bening, putih, krem ​​atau pink pucat, atau Anda bisa melukis mereka setiap warna lain yang Anda inginkan. Anda juga mungkin ingin untuk membagi kuku menjadi dua atau tiga warna yang berbeda. Apakah dua lapis, seperti memperkuat kuku dan memberikan akhir yang lebih baik. Pastikan “kanvas” Anda yang rapi dan bahkan, dan memungkinkan untuk benar-benar kering sebelum melanjutkan.
Buat nail art Anda di atas base coat. Gulung sikat atau alat lain dalam satu warna cat untuk memastikan cat memadai dan merata mencakup itu. Jika Anda memiliki gumpalan sikat, cat berlebih, atau tidak cukup cat, Anda akan memiliki lukisan kesulitan. Jauhkan seni Anda sederhana. Ada banyak ruang untuk kreativitas Anda dapat membuat gambar, desain abstrak, dll untuk hati Anda konten-tapi tidak membuat kuku Anda terlihat terlalu desain sederhana sering yang paling indah, dan “sibuk.” Jika Anda seorang pemula peluang Anda untuk sukses jauh lebih besar yang sederhana seni Anda.
Terapkan top coat. Setelah semua nail art Anda kering, cat di atasnya dengan mantel yang jelas atas pelindung akrilik untuk menutup dan melindungi kuku Anda dan kerja keras Anda.

Perawatan untuk seni Anda. Permohonan kembali mantel atas yang jelas setiap dua atau tiga hari untuk melindungi seni dan untuk menjaga kuku Anda tampak mengkilap, dan oleskan minyak kutikula setiap hari. Perlakukan kuku Anda dengan hati-memakai sarung tangan saat berkebun atau melakukan lainnya “bekerja melakukan,” dan hati-hati ketika melakukan tugas-tugas latihan, seperti membuka kaleng soda, yang dapat merusak kuku Anda. Cat Obyek Sederhana dan Desain

Gambarlah desain atau objek. Gunakan sikat dengan ujung sangat tipis untuk melukis garis dari objek atau desain Anda melukis.
Isi dalam outline Anda. Anda dapat menggunakan kuas yang sama atau yang sedikit lebih tebal untuk mengisi outline Anda, baik dengan warna yang sama atau dengan yang baru. Terapkan satu warna pada suatu waktu, dan jika Anda adalah garis warna yang berbeda dari mengisi, garis memungkinkan untuk kering dulu. Permohonan kembali cat untuk sikat yang diperlukan, dan biarkan masing-masing warna kering sebelum menambahkan warna baru lainnya one.Add untuk membuat desain baru atau menambahkan highlight. Setelah warna pertama Anda kering, Anda dapat menambahkan warna lain baik di atas tempat-tempat lain pertama atau dalam pada kuku.
Celupkan kuas striper, tusuk gigi, atau pin ke warna yang diinginkan. Anda dapat membuat titik-titik berbagai ukuran dengan menggunakan mengimplementasikan tipis-atau lebih tebal berujung. Ringan sentuhan menerapkan pada kuku.
Memanipulasi titik yang diinginkan. Anda dapat menggunakan titik untuk membuat desain abstrak atau bahkan gambar. Untuk membuat titik-titik trailing, celupkan menerapkan di cat sekali dan menerapkan beberapa titik dengan mengoleskan tanpa cat. Titik-titik akan mendapatkan yang lebih kecil dengan setiap titik karena cat kurang akan tetap melaksanakan. Untuk membuat bunga sederhana, mengatur lima titik dari satu warna dalam lingkaran dengan dot warna lain di tengah. Anda dapat menambahkan induk dengan lukisan, tipis melengkung, jalur hijau yang mengarah ke bunga. Anda juga dapat menggunakan baik-tip menerapkan cat Anda untuk menyeret keluar dari titik basah untuk membuat sinar, berputar, dan desain lainnya. Anda juga dapat membuat desain Anda sendiri untuk fashion Anda. Semua desain tampak hebat!

Sebuah alat yang hebat untuk digunakan adalah ujung bobby-pin. Bend dan Anda memiliki alat yang tak ternilai yang hanya seperti yang yang mereka gunakan di toko-toko kuku

Terapkan sebuah titik dari satu warna.
Gunakan tusuk gigi bersih untuk menerapkan dot warna lain di atas titik pertama sementara titik pertama masih basah.
Gunakan tusuk gigi bersih, sikat garis, atau menerapkan lainnya untuk menyeret warna luar bersama-sama, atau berputar-putar titik-titik bersama-sama. Anda juga dapat membuat efek marmer yang secara acak menempatkan beberapa titik satu warna pada kuku, kemudian menempatkan beberapa titik warna lain di sekitar dan di atas set pertama dari titik-titik, dan akhirnya berputar-putar di sekitar titik-titik dan bersama-sama dengan menggerakkan Anda dalam menerapkan 8 pola silang, S-berbentuk, atau tokoh.

Air marmer

  • Mengisi, dangkal bermulut cangkir atau mangkuk sekitar 90% penuh dengan air.
  • Tambahkan warna yang diinginkan dari cat air. Apakah Anda terbuka dan cat siap untuk pergi, karena mereka akan mengeras dengan cepat di permukaan air. Jatuhkan setetes atau dua warna yang ingin Anda gunakan di atas air. Sebuah cat kuku berkualitas tinggi yang terbaik untuk metode ini.
  • Buat desain marmer di dalam air. Berulang kali tarik pin atau tusuk gigi melalui permukaan.
  • Gunakan kapas untuk menghapus kelebihan cat dari permukaan sementara kuku Anda masih terendam dalam air.
  • Hapus kuku dari air dan menggunakan kapas (dengan aseton jika perlu), untuk membersihkan dan menghapus tepi kuku dari jari.

  Terapkan Jewels atau Stiker

  • Gunakan pinset atau aplikator khusus untuk mencelupkan permata kecil atau stiker menjadi setetes gel lem kuku atau kuku. Anda dapat membeli perhiasan yang dibuat khusus dan stiker dari toko peralatan nail art, atau Anda dapat menggunakan sendiri-hanya pastikan mereka kecil dan memiliki pantat rata.
  • Tempat permata atau flat stiker ke kuku. Tekan ke bawah dengan lembut dan biarkan kering.
  • Tutup kuku (dan permata atau stiker) dengan top coat gloss jelas.

  Terapkan Glitter (3 metode)

  • Campur gemerlapnya dengan gel kuku atau cat. Celupkan kuas ke dalam campuran dan sikat campuran ke paku di bentuk yang diinginkan atau pola. Biarkan kering dan menerapkan top coat.
  • Oleskan gel pada kuku kuku hanya di mana Anda ingin menerapkan glitter. Debu kuku dengan glitter dan kocok ringan untuk membuang kelebihan.
  • Biarkan gel dan glitter untuk kering, dan menggunakan mengimplementasikan kecil untuk menghapus gemerlapnya yang tidak Anda inginkan. Terapkan top coat.

Tutup seluruh kuku dengan kuku gel atau kuku. Debu dengan glitter. Biarkan kering dan menerapkan top coat.

Untuk membuat daun atau bunga, mengambil kecil ‘persegi’ sikat tipped dan mencelupkan ujung satu ke .. misalnya .. hijau tua, dan sudut lain dari sikat ke hijau ringan, membuat desir nike seperti stroke ke kuku. Anda akan melihat bahwa itu membuat apa yang menyerupai daun. Tergantung pada bagaimana Anda sudut sikat. Praktek pada selembar kertas. Jika Anda menggunakan warna lain, itu akan membuat apa yang tampak seperti kelopak bunga. Praktik sehingga Anda tahu bagaimana melakukannya. Cobalah mengubah sudut Anda memegang kuas. Anda bisa mendapatkan ‘merasa’ untuk itu cara ini. Hanya membuat stroke cepat kecil dengan dua warna dimuat ke kuas. Kemudian Anda dapat menggunakan sikat berujung runcing kecil untuk menambahkan pembagian antara daun atau garis besar bunga.

  Tips

    * Jika Anda ingin desain atau gambar yang lebih rumit dari apa yang dapat Anda lakukan sendiri, tetapi Anda tidak ingin membayar seorang profesional untuk melakukan nail art Anda, Anda dapat membeli stiker atau cetakan kuku buatan.
    * Anda juga dapat airbrush kuku Anda dan menggunakan stensil atau masker untuk membuat desain.
    * Tambahkan permata ke tepi French manicure atau cat bendera tim Anda di sudut. Juga, bunga putih pada warna apapun tampilan klasik.
    * Mulailah dengan sesuatu yang sederhana. Jangan mencoba melukis salinan miniatur dari Mona Lisa pada percobaan pertama Anda: Anda hanya akan mengacaukan dan menunda! Coba bunga dan surat-surat, dan membangun secara bertahap untuk desain kompleks.
    * Pastikan setiap warna nail art benar-benar kering sebelum memulai warna lain (kecuali jika Anda mencoba untuk memadukan mereka), jika warna pertama masih basah itu akan noda dan merusak seni Anda.
    * Gunakan warna yang berbeda untuk menerapkan yang berbeda, atau membersihkan sikat atau alat antara warna masing-masing, seperti yang Anda akan membersihkan kuas ketika Anda mengubah warna.

 


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: